Keutamaan Malam-Malam Bulan Ramadhan

ramadhan

Alhamdulillah, malam pertama Ramadhan telah kita lalui. Semoga diri kita seperti yang baru dilahirkan kedunia dan malam kedua sedang kita jalani semoga dosa kita dan kedua orang tua kita diampuni. Adapun besok malam ketiga Malaikat dari Arsy menyeru : Segeralah beramal karena Allah akan mengampuni dosa-dosa masa lalumu.Insya Allah kita golongan orang yang mendapat Rahmat dan Ampunan dari Allah.

Malam ini Malaikat dari Arsy menyeru : Segeralah beramal karena Allah akan mengampuni dosa-dosa masa lalumu.Insya Allah besok Malam ke Empat akan mendapat pahala seperti orang yang membaca Kitab Taurat, Injil, Zabur dan Al-Furqun (Al-Qur’an). Beruntunglah orang yang menghidupkan Malam ke Empat bulan Ramadhan.

Beruntunglah bagi orang yang menghidupkan malam ke Empat Bulan Ramadhan, Allah akan memberinya pahala seperti orang yang membaca Kitab Taurat, Injil, Zabur dan Al-Furqon (Al-Qur’an). Sedangkan Malam ke Lima Allah memberinya seperti orang yang shalat di Masjidil Haram, Masjid Nabawi dan Masjidil Aqsha. Semoga kita mendapatkannya.

Malam ke Enam, Allah memberinya pahala seperti orang yang thawaf di Baitul Makmur dan dimohonkan ampun oleh setiap batu dan cadas. Sedangkan besok malam ke Tujuh akan mendapatkan derajat yang sangat tinggi seperti Nabi Musa AS yang telah meraih kemenangan melawan Fir’aun dan Haman. Semoga kita termasuk orang yang mendapat kemenangan melawan hawa nafsu yang merangsek ke dalam hati kita.

Orang yang menghidupkan malam ke Lima Allah memberinya pahala seperti orang yang shalat di Masjidil Haram, Masjid Nabawi dan Masjidil Aqsha. Begitu juga pada malam ke Enam besok, Allah memberinya pahala seperti orang yang thawaf di Baitul Makmur dan dimohonkan ampun oleh setiap batu dan cadas. Semoga kita mendapatkannya.

Malam ke Enam, Allah memberinya pahala seperti orang yang thawaf di Baitul Makmur dan dimohonkan ampun oleh setiap batu dan cadas. Sedangkan malam ke Tujuh akan mendapatkan derajat yang sangat tinggi seperti Nabi Musa AS yang telah meraih kemenangan melawan Fir’aun dan Haman. Semoga kita termasuk orang yang mendapat kemenangan melawan hawa nafsu yang merangsek ke dalam hati kita.

Malam ke Tujuh akan mendapatkan derajat yang sangat tinggi seperti Nabi Musa AS yang telah meraih kemenangan melawan Fir’aun dan Haman. Dan malam ke Delapan Allah memberikan kepadanya, apa yang pernah Allah berikan kepada Nabi Ibrahim a.s. Semoga kita termasuk orang yang mendapat apa yang telah dijanjikan Allah.

Malam ke Delapan Allah akan memberikan kepada kita, apa yang pernah Allah berikan kepada Nabi Ibrahim a.s. Kemudian malam ke Sembilan pengabdian kita kepada Allah disamakan sebagaimana ibadah Nabi kita Muhammad SAW. Semoga kita termasuk golongan orang yang mendapat apa yang telah dijanjikan Allah.

malam ke Sembilan pada bulan Ramadhan, maka pengabdian kita kepada Allah disamakan sebagaimana ibadah Nabi kita Muhammad SAW. Insya Allah malam ke Sepuluh dimana Allah menjanjikan karunia-Nya terhadap orang yang menghidupkannya dengan kebaikan dunia dan akhirat. Semoga berlimpah karunia pada kita.

Malam ke Sepuluh dimana Allah menjanjikan karunia-Nya terhadap orang yang menghidupkannya dengan kebaikan dunia dan akhirat. Maka pada malam ke Sebelas orang yang menghidupkannya kelak keluar dari dunia seperti saat ia dilahirkan dari perut ibunya, dengan kata lain Khusnul Khotiman. Semoga kita golongan orang yang mendapat kebaikan dunia akhirat dan juga khusnul khotimah.

Alhamdulillah kita sudah melewati di Malam ke Dua Belas dimana Allah menjanjikan bahwa orang yang menghidupkannya kelak datang pada hari kiamat dengan wajah bak bulan purnama. Begitu pula besok pada Malam ke Tiga Belas ia datang pada hari kiamat dalam keadaan aman sentosa dari segala macam keburukan. Semoga kita termasuk orang yang mendapatknannya.

Masuk Malam ke Tiga Belas Ramadhan dimana Allah menjanjikan terhadap orang yang menghidupkannya bahwa kelak datang di hari kiamat sentosa dari segala macam keburukan. Dan besok malam ke Empat belas para malaikat datang seraya memberi kesaksian untuknya, bahwa dia telah melakakukasn shalat Taraweh, maka Allah tidak menghisabnya pada hari kiamat. Semoga kita masuk golongan orang yang mendapat anugerah tersebut.

Malam ke Empat Belas dimana para malaikat datang seraya memberi kesaksian untuk orang yang menghidupkan Malam Ramadhan, bahwa dia telah melakakukan shalat Taraweh, maka Allah tidak menghisabnya pada hari kiamat. Insya Allah besok malam ke Lima Belas para Malaikat dan Ruh Penjaga Arsy dan Kursi mendoakan orang yang menghidupkannya. Semoga Allah memberi kesempatan pada kita semua.

Bulan Ramadhan di malam ke Lima Belas para Malaikat dan Ruh Penjaga Arsy dan Kursi mendoakan orang yang menghidupkannya. Semoga Allah memberi keselamatan kesempatan pada kita semua hingga hari Kemenangan tiba.

Amiin Yaa Rabbal Aalamiin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s